Powered By Blogger

Rabu, 08 September 2010

TDW Club - 5 Tips Jitu Menyimpan Anggur Di Botol Yang Terbuka


Salah satu tantangan menjadi seorang peminum anggur adalah cara aman untuk menyimpan anggur yang sudah dibuka. Beberapa bisa berharga mahal dan Anda tidak mau harus terus-menerus menuangkan anggur agar cepat habis. Tentu saja kebanyakan orang hanya akan kembali gabus botol dan berdoa yang akan cukup untuk mempertahankan rasa dan kualitas.

Pendekatan itu bisa menjadi kesalahan besar. Berikut adalah 5 tips jitu menyimpan anggur di botol yang terbuka, sehingga anda tidak perlu kwatir dengan rasa dan kualitas anggur Anda:

1. Jangan menyimpan anggur berkilauan di kulkas selama seminggu lebih. Setelah 5-7 hari dalam kulkas, rasa anggurnya akan berubah karena suhu dingin.

2. Tempat penyimpanan anggur bisa digunakan untuk menyimpan setelah dibuka tetapi pastikan untuk mengkonsumsi dalam waktu tiga puluh hari. Karena lewat dari itu anggur akan kehilangan rasa dan akan sulit untuk menikmati.

3. Seperti dengan semua anggur, cobalah untuk menyimpan mereka secara horizontal untuk memastikan bahwa gabus disimpan lembab dan udara tidak meresap ke dalam botol.

4. Coba memindahkan sisa anggur dalam botol yang lebih kecil dan lebih baik agar menjaga kualitas anggur pastikan bahwa gabus yang disimpan basah ketika diletakkan secara horizontal.

5. Anda dapat mencoba mendapatkan sistem pemeliharaan anggur ,tergantung pada seberapa banyak dan seberapa sering Anda mengkonsumsi anggur. Jika Anda kepihak penyelenggara/ penyedia pasti Anda ingin mempertimbangkan ini. Namun, pastikan bahwa ruangan berada dalam suhu yang sesuai sehingga tidak merusak rasa.

Bila memungkinkan, cobalah membeli anggur Anda setengah botol saja. Meskipun hal ini terdengar tidak mungkin tapi bisa menjadi pendekatan pro-aktif yang dapat menghemat banyak uang dan menghindari pembusukan anggur.

Dengan mengambil 5 tips jitu menyimpan anggur di botol yang terbuka, Anda dapat menyimpan anggur Anda dan membuka tanpa kehilangan rasa atau aroma, dan bisa mencicipi anggur yang lebih baik bahkan dari anggur yang dibuka sebelumnya.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Tips Jitu Menyimpan Anggur Di Botol Yang Terbuka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar