Powered By Blogger

Sabtu, 18 September 2010

TDW Club - Vanessa Fox: Marketing In The Age Of Google


Search Engine telah merubah cara bagaimana seseorang mencari informasi. Cara ini sangat biasa untuk digunakan sehari-hari. Oleh karena itu, setiap bisnis saat ini harus memiliki strategi pemasaran melalui Search Engine.

Penggunaan strategi ini dapat berpengaruh sama besarnya dengan penggunaan strategi offline seperti iklan TV atau koran. Tetapi yang lebih penting lagi, aktivitas Search engine juga memberikan data yang penting mengenai kebiasaan pengguna, kebutuhan dan motivasi mencari mereka. Dengan adanya data-data ini, bisa memberikan gambaran yang sangat berharga mengenai bagaimana kita mengatur strategi bisnis dan produk bisnis anda.

Setiap perusahaan baik kecil maupun besar – baik yang telah memiliki website maupun yang belum dapat mengambil keuntungan saat mereka mengerti bagaimana pelanggan mereka mencari atau membicarakan produk mereka secara online.

Dalam buku yang dibuat untuk executive, pemilik bisnis, pemasar, dan manager produk, Vanessa Fox yang membuat Google’s portal untuk pemilik website, Google Webmaster Central – menjelaskan apa yang dibutuhkan setiap orang untuk mengerti bagaimana pemasaran melalui search engine ini bekerja, dan bagaimana memiliki pemahaman yang lebih baik dan strategi yang sesuai dengan bisnis anda. Vanessa Fox: Marketing In The Age Of Google

Buku ini membahas lebih dalam mengenai organic listing dan bukan paid search – hasil yang tidak berbayar di organic listing memberikan 86% dari total klik keseluruhan.

Dalam buku ini juga akan dijelaskan dari sisi pemilik bisnis untuk bagaimana mengembangkan strategi Search Engine yang sukses, dan baiamana perusahaan yang lebih kecil bisa bersaing dengan perusahaan besar lainnya untuk mengambil bagian dari pasarnya.

Dengan buku ini, setiap orang akan memiliki pengetahuan dan alat untuk memaksimalkan potensi pemasaran mereka untuk membangun brand, mendapatkan prospek bisnis, dan menghasilkan penjualan.

Buku ini wajib dibaca saat ini dimana banyak sekali bisnis yang masuk secara online tetapi tidak mengetahui gambaran lengkapnya. Mungkin hal-hal yang dituliskan oleh Vanessa dapat memberikan pencerahan untuk anda.

Buku ini belum keluar di Indonesia dan masih dalam bahasa inggris. Bagi anda yang ingin memesan buku ini bisa melalui Amazon

Marketing in the Age of Google: Your Online Strategy IS Your Business Strategy

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Vanessa Fox: Marketing In The Age Of Google

Tidak ada komentar:

Posting Komentar