Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

TDW Club - Semprotan Merica Membantu Anda Mempertahankan Diri


Semprotan merica pertama kali ditemukan di Cina ribuan tahun yang lalu. Mereka menggunakan kantong rempah-rempah panas untuk dilemparkan ke lawan mereka. Semenjak itu cara tersebut telah muncul.

Cara ini telah digunakan oleh beberapa agency untuk mengatasi beberapa tindak kriminal dan ternyata ini berhasil. Dan sekarang semprotan merica membantu anda mempertahankan diri.

Saat ini semprotan merica menggunakan kandungan dari oleoresin capsicum (OC), ini berasal dari merica yang sangat pedas, dan itu rasanya sangat panas, sedikit saja disemprotkan ke wajah akan terasa sangat panas dan sakit, anda akan sulit bernapas, batuk-batuk bahkan hingga beruraian air mata.

Ini akan bertahan hingga 45 menit. Jadi anda punya waktu untuk segera mencari bantuan atau lari.
Kebanyakan semprotan tersebut mengandung OC 10%., sedangkan api adalah 18%. Daya semprotnya dua kali lipat dari semprotan yang paling kuat dari semprotan defensif yang ada dipasaran saat ini.

Semprotan ini memiliki pilihan ukuran lebih dari spray lain juga. Kelima pilihan dalam ukuran dari ½ Ounce 1,5 Ounce, 4 Ounce, 9 Ounce, hingga 16 Ounce. Setelah ukuran 9 dan 16 tingkat serangnya lebih baik. Dan semprotannya sangat cepat, jadi bila anda ingin mendapatkan hasil yang bagus semprotkan dalam jarak 15-18 kaki.

Jadi, mempertahankan diri menjadi suatu kebutuhan bagi kita kini sudah saatnya anda memiliki semprotan sebagai salah satu teknik mempertahankan diri anda.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Semprotan Merica Membantu Anda Mempertahankan Diri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar