Powered By Blogger

Selasa, 14 September 2010

TDW Club - 3 Tips Mudah Untuk Bagaimana Membuat Customer Balik Ke Tempat Usaha Anda


Jika anda mempunyai toko atau rumah makan, Pernahkah anda berpikir caranya bagaimana membuat customer balik ke tempat usaha anda? Kalau anda sudah memikirkannya, lalu bagaimana caranya?
Di sini akan dijelaskan 3 tips mudah bagaimana membuat customer balik ke tempat udaha anda dan bagaimana juga trik-trik nya.

1. Memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer. Yang pertama yang anda harus ingat adalah, customer akan sangat senang jika apa yang anda berikan kepada customer sesuai dengan apa yang customer harapkan. Jika customer sudah puas dengan apa yang diberikan padanya, kemungkinan besar customer tersebut akan balik lagi ke tempat anda walaupun banyak sekali tempat usaha yang sama dengan yang anda punya.

2. Kualitas dan harga produk yang anda tawarkan kepada customer sangat baik. Contohnya saja jika anda menjual produk, kalau bisa jangan mengambil laba yang cukup tinggi. Karena customer menginginkan harga yang sangat murah walaupun kualitas harga yag kita jual lumayan tinggi.

3. Cobalah anda berikan tanda terimakasih setelah customer tersebut membeli produk yang kita jual tapi dengan catatan tanda terimakasih yang kita berikan tersebut tidak membuat anda rugi. Contohnya anda mempunyai sebuah restoran, setelah customer selesai makan. Cobalah anda berikan makanan penutup, contohnya buah-buahan yang sudah dipotong dan di taruh dipiring kecil. Pasti customer tersebut sangat terkesan dengan apa yang kita berikan kepadanya.

Itulah 3 tips mudah bagaimana membuat customer balik ke tempat usaha anda mungkin anda mempunyai contoh-contoh lainnya yang bisa membuat customer balik kali ke tempat usaha anda.
Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Tips Mudah Untuk Bagaimana Membuat Customer Balik Ke Tempat Usaha Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar