Powered By Blogger

Senin, 06 September 2010

TDW Club - 3 Pantai Eksotis Dan Indah Untuk Berlibur


Saatnya liburan. Tapi mau kemana liburan tahun ini? Ada banyak tempat liburan dengan pantai yang indah. Berikut adalah beberapa 3 pantai eksotis dan indah untuk berlibur dan Anda pertimbangkan :

1. Hawaii
Sudah tidak diragukan lagi Hawaii bisa menjadi tempat tujuan anda indah. Disini tidak hanya memiliki pantai yang indah tapi juga dengan keunikan budaya Hawaii yang disajikan untuk Anda yang ingin menghilangkan kepenatan to do list harian anda

2. Teluk California
Terletak hanya 30 menit dengan mobil dari San Francisco, The Ritz Carlton Half Moon Bay adalah liburan yang tepat untuk menjauh dari kesibukan kota normal. Namun, seperti melangkah keabad lain. Di sana Anda akan bersantai dengan jarak 50 mil dari garis pantai California dan menikmati tempat yang elegan. Anda dapat dimanjakan di Ritz-Carlton Spa, terletak di suatu tebing laut atau anda juga bisa bermain golf dengan 36 holes dan menikmati kejuaraan golf di luar pintu Anda.

3. Bali
Orang Indonesia mana yang tidak mengenal Bali, tempat yang sangat indah dan sudah menjadi terkenal ke mancanegara, bahkan tempat ini pun diabadikan keindahannya melalui salah satu film yang dibintangi oleh Julia Robert. Bali juga mempunyai kultur dan menjadi tempat yang unik dengan berbagai keberagaman budayanya serta agamanya. Pantainya yang indah akan membuat anda lebih fresh mulai dari Pantai Kuta, jimbaran, Dreamland dan lain-lain

Jadi silahkan anda pilih dari 3 pantai eksotis dan indah untuk berlibur diatas, ketempat manakah anda akan berlibur, Selamat bersenang-senang.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Pantai Eksotis Dan Indah Untuk Berlibur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar