Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

TDW Club - 4 Cara Mudah Untuk Belajar Bahasa Asing


Ada banyak cara untuk belajar dan berlatih bahasa baru secara online. Mempelajari kosa kata baru sangat penting untuk mengembangkan bahasa anda. Belajar kosa kata baru merupakan salah satu cara tercepat untuk mengembangkan kefasihan dan kemampuan untuk belajar suatu bahasa asing. Adapun 4 cara mudah untuk belajar bahasa asing yakni :

Perbanyak membaca dan mendengar.
Jika Anda ingin belajar dan meningkatkan kosa kata Anda, salah satu cara tercepat untuk melakukannya adalah dengan banyak membaca atau mendengarkan suatu bahasa. Anda akan belajar kata-kata baru melalui kegiatan pasif.
Anda tidak mempelajari kata-kata baru dengan berbicara atau menulis. Ini adalah kemampuan aktif yang Anda butuhkan untuk dikembangkan, tapi tidak menutup kemungkinan anda untuk mempraktekannya.
Membaca dan mendengarkan kata-kata baru memungkinkan Anda untuk melihat bagaimana tata cara pengguanaan kosa kata tersebut. Dengan cara itu Anda bisa mengerti apa artinya dan memahami mereka secara implisit. Tanpa harus melihat setiap kata di kamus.

Tuliskan kata-kata baru di catatan anda.
Hal ini penting karena Anda kemungkinan akan lupa jika tidak ditulis. Hal inilah yang sering terjadi, anda sudah mengetahuinya tapi anda tidak mencatatnya kemudian ketika anda ingin menggunakannya anda lupa tata caranya.
Anda dapat menghindari masalah ini dengan menulis kata-kata di atas flashcards atau dibuku saku anda yang dapat Anda untuk mengisi waktu luang Anda sepanjang hari.
Jika Anda ingin sedikit lebih canggih, Anda dapat menggunakan komputer atau ponsel untuk mencari kata-kata baru yang Anda ingin pelajari.

Belajar membuat kalimat.
Ambil beberapa kata dan tulislah kalimat lengkap dan gunakan untuk berlatih sepanjang hari. Cobalah menciptakan berbagai kalimat saat Anda bermain-main dengan kata baru.

Permainan Kata.
Terakhir, Anda dapat memainkan permainan kata-kata untuk meningkatkan kosakata Anda. Ini dapat dilakukan secara sederhana seperti permainan kartu memori di mana ketika anda balik anda harus mencocokkan kata tersebut dengan salah satu definisi yang ditentukan. Selain itu teka-teki silang juga bisa menjadi salah satu alternatif. Anda bahkan dapat membuat sendiri permainan online gratis. Hal yang besar tentang pembelajaran dengan permainan adalah anda tidak akan merasa seperti seperti Anda sedang belajar.

Demikian 4 cara mudah untuk belajar bahasa asing, bahasa asing memnag kita perlukan untuk masa kini. Semoga bermanfaat

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 4 Cara Mudah Untuk Belajar Bahasa Asing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar