Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TDW Club - 5 Ide Hadiah Ulang Tahun


Ketika sahabat, pacar, atau klien anda berulang tahun, anda terkadang bingung untuk memberikan kado ulant tahun seperti apa yang seharusnya anda berikan dan menyenangkan hatinya. Berikut ada 5 ide hadiah ulang tahun :

1. cari website yang menyediakan e-card, kemudian kirimkan secara menarik kepada yang berulang tahun. Dalam e-card ini anda bisa menuliskan pesan ulang tahun anda semenarik mungkin dan buat dia tersenyum dihari ulang tahunnya.

2. Jika tempat dia tinggal berdekatan dengan anda, rencanakan suatu pesta ulang tahun untuknya dengan mengundang beberapa temannya dan mulailah kejutan untuknya. Selain itu anda bisa meminta kepada teman-temannya yang lain untuk masing-masing membawa wine, atau cemilan sehingga lebih menghemat budget anda.

3. Simpan semua hadiah yang anda punya tapi tidak sesuai keinginan anda. Taruh hadiah-hadiah tersebut dalam box dan simpan dengan aman. Lalu keluarkan jika ada yang berulang tahun, tapi hati-hati jangan sampai anda memberikan kado yang teman anda sudah berikan kepada anda.

4. Ketika anda pergi berbelanja sendiri, lalu anda melihat sesuatu yang indah tapi anda hanya membutuhkan satu saja, tapi saat itu sedang promo beli 1 dapat 2, lihat list anda, kira-kira siapakah teman anda yang dalam waktu dekat ini akan segera berulang tahun.

5. Lihat koleksi buku anda, cari buku yang belum anda buka, atau cek koleksi DVD anda yang keliahatnnya belum pernah anda tonton dan masih dalam kondisi yangbagus, maka itu bisa menjadi hadiah yang low budget untuk anda.

Demikian lah 5 ide untuk hadiah ulang tahun, selamat mencoba.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 5 Ide Hadiah Ulang Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar