Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TDW Club - Tips Jitu Membuat Pasangan Anda Lebih Mencintai Anda


Apakah anda memiliki orang yang sangat istimewa dalam hidup anda dan anda ingin membuatnya mencintai anda? Apakah anda sudah mengutarakan perasaan anda tapi tetap saja dia tidak membalas? Apakah anda frustrasi dan muak dengan hubungan anda? Bahkan dari masa kanak-kanak, ada perbedaan mencolok antara pria dan wanita. Namun, kaum perempuan tetap bersikeras agar pria jatuh cinta dalam waktu yang sama seperti mereka. Namun, bila anda terus memaksakan maka dia akan semakin jauh dengan anda. Dan inilah artikel tips jitu membuat pasangan Anda lebih mencintai Anda

Sebenarnya ada banyak pria yang jatuh cinta agak cepat. Hanya saja mereka tidak terlalu menunjukan perasaannya seperti wanita. Namun, bahkan ketika laki-laki menunjukan perasaannya perempuan kadang cenderung untuk memaksakan. Karena perempuan ingin segera mendengar kata-kata tersebut dari mulut sipria, sehingga mereka terkesan berharap hal tersebut kadang membuat para pria menjauh.

Bahkan jika ia jatuh cinta dengan Anda, ia mungkin tidak mengatakannya. Pria takut terluka oleh perempuan. Mereka juga takut memperlihatkan sisi lembut mereka. Pria perlu merasa benar-benar aman dengan seorang wanita. Mereka perlu tahu bahwa tak peduli bagaimana mereka mengekspresikan cinta mereka, itu akan disambut dengan tangan terbuka. Jika Anda meluangkan waktu untuk mengenali tanda-tanda cintanya, ia mungkin untuk menampilkan yang lebih besar.

Hal kedua yang Anda butuhkan untuk diingat adalah bahwa Anda tidak bisa mendorong dia untuk mengungkapkan perasaannya sebelum dia siap. Jika Anda mendesak, dia secara otomatis akan menarik diri. Ini tidak memberinya perasaan aman dengan Anda. Dia memerlukan ruang dan waktu untuk mencapai perasaan cintanya.

Bahkan jika Anda memiliki perasaan mendalam untuk dia, cobalah untuk bersikap pelan-pelan. Jika ia membeli bunga, membelikan tiket menonton konser atau film hal tersebut bisa menjadi salah satu hal yang menunjukan perasaannya, buat dia tahu kau mencintainya tanpa menyalahgunakan kata “L”. Hal ini akan membantu dia untuk merasa bahwa ia memiliki ruang dan waktu untuk jatuh cinta dengan Anda, dan dia akan mengungkapkannya segera.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Tips Jitu Membuat Pasangan Anda Lebih Mencintai Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar