Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

TDW Club - Langkah Pertama Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan


Jadi, Anda mengambil langkah pertama untuk diet. Bagus! Tapi sekarang Anda memiliki dilema tak satu pun dari teman-teman Anda memiliki keinginan diet yang sama dengan Anda! Dan inilah langkah pertama yang efektif untuk menurunkan berat badan

Mereka tidak mencoba untuk makan sehat, Anda ingin nongkrong teman-teman Anda, tetapi Anda tidak ingin diet Anda gagal setiap kali Anda pergi bersama mereka. Jadi, pertanyaan sebenarnya adalah Bagaimana Anda berhasil menikmati malam tanpa bersikap curang pada diet Anda?

Pertama, adalah penting untuk mengetahui ke mana Anda pergi. Tahu menu dari restoran yang Anda berencana untuk kunjungi, sehingga Anda tahu apa yang Anda akan dapat informasi terlebih dahulu. Ada beberapa tempat yang sudah memberikan informasi tentang menu mereka. Jadi langkah ini seharusnya tidak terlalu sulit.

Selalu berdiri kuat. Teman Anda dapat menggoda Anda, tapi jangan biarkan mereka membujuk Anda untuk makan apa pun yang Anda tahu tidak perlu. Mungkin tidak berbahaya, tapi saran yang buruk mereka tidak membantu Anda.

Ambil semuanya dengan tenang. Jangan kesal atau marah karena mereka mencoba untuk membuat Anda makan iga panggang, atau mengacaukan malam anda. Tersenyum, bermain bersama, dan konsisten dengan apa yang Anda pesan.

Selanjutnya, ketika minuman mulai datang, ketahui batasan Anda, beberapa minuman beralkohol, seperti bir, bisa sangat menggemukan, jadi pastikan Anda menemukan minuman yang ringan.

Cobalah minum vodka dan tonik, bukannya rum dan kokas. Tentu saja, ada orang-orang yang mengatakan hanya menghindari alkohol bersama-sama, minumlah dengan bijaksana.

Ingat berada di luar tidak hanya untuk makan-makanan dan minum alkohol, itu adalah untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman Anda. Anda selalu dapat bergaul dengan teman-teman dan masih tetap berpegang pada diet Anda dengan konsisten.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Langkah Pertama Yang Efektif Untuk Menurunkan Berat Badan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar