Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

3 Cara Menjadi Bahagia


Kebahagiaan, dan ketidakbahagiaan, merupakan produk dari pikiran kita. Walaupun kita sering menghiraukannya, menegaskan bahwa dunia pada umumnya bertanggung jawab atas segala pikiran kita. Kebahagiaan ada didalam kita dan dapat dicapai. Ada 3 cara menjadi bahagia:

1.Bermeditasi.
Seni meditasi adalah keterampilan luar biasa. Saat Anda memasuki keadaan meditasi, Anda bisa dipindahkan kedimensi yang berbeda, semua hal kecil yang membuat anda merasa marah karena hal sepele menjadi jelas, Anda akan melihat gambaran yang lebih besar, Anda mendapatkan lima indera anda meningkat dan menemukan begitu banyak jawaban untuk pertanyaan Anda dalam diri Anda.

2.Mengucapkan terima kasih.
Kita cenderung untuk mengambil begitu banyak hal untuk diberikan, tapi begitu kita menyadari betapa beruntungnya kita kita langsung dapat meningkatkan tingkat kita tentang kebahagiaan berpikir tentang menghargai hubungan Anda, pikirkanlah orang asing yang tersenyum padamu hari ini, melihat langit dan merasa terima kasih untuk hari yang indah, atau jika hujan, pikirkan tentang tanaman dan bagaimana air menjadi baik untuk mereka. Jauhkan dari hal-hal yang membuat anda tidak bersyukur.

3.Mencintai diri sendiri tanpa syarat.
Yang satu ini sangat penting untuk kesejahteraan Anda. Anda perlu mencintai diri sendiri sebelum Anda dapat mengungkapkan cinta terhadap siapa pun atau apa pun. Kata kunci di sini adalah “tanpa syarat”. Mencintai diri sendiri apa pun yang Anda lakukan, bagaimana Anda tampak seperti, di mana Anda berada. Hanya cinta sendiri dan melihat betapa jauh lebih baik Anda melihat, merasakan dan betapa mudah untuk mencintai orang lain. Lalu amati cinta ini datang kembali kepada Anda.

Demikian 3 cara menjadi bahagia, semoga anda menjadi suatu orang yang bahagia dan perduli sesama. Semoga bermanfaat

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - 3 Cara Menjadi Bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar