Powered By Blogger

Rabu, 01 September 2010

TDW Club - Mengerti Sumber Kepercayaan Diri Anda


Salah satu kunci menuju kebahagiaan dan rasa yang berakar dari kepercayaan diri berasal dari mengetahui bahwa Anda adalah orang yang berharga. Jadi, ketika Anda harus merasa lebih percaya diri, Anda bisa mengingat bahwa hanya menjadi diri sendiri selalu cukup baik. Saya yakin hal-hal yang kita semua telah mengalami yang menyebabkan kita lupa bahwa kita dikemudian hari dipaksa untuk mencoba dan mencari nilai pengertian kita dari luar diri kita. Dan sehingga anda mengerti sumber kepercayaan diri Anda

Karena kita hidup dalam budaya konsumen kita kadang berada dibawah tekanan untuk membeli kepercayaan diri. Kami akan membeli mobil, sepeda motor, RV atau rumah dengan alamat bergengsi. Tunduk kepada budaya konsumen memungkinkan kita untuk membeli kepercayaan diri. Sebagai bagian dari ini, kami juga menunjukkan loyalitas melalui merek. Kami memiliki emosional yang kuat dengan merek tertentu dan kami menunjukkan ini di setiap kesempatan. Namun merek-merek tersebut menggantikan perasaan alami yang baik dari Anda secara internal dengan menghasilkan sumber eksternal itu. Efek dari ini adalah bahwa perolehan Anda merasa baik menghambat pengembangan sumber daya didalam diri Anda sendiri.

Seperti Anda mungkin dapat melihat, jauh lebih diinginkan untuk memberi makan rasa percaya diri Anda dari dalam daripada mencoba dan mengembangkan dari luar. Sangat menyedihkan bahwa situasi ini diulang oleh orang-orang. Beberapa dari mereka bahkan mencoba untuk mendapat perasaan yang baik dengan cara meminjam dari orang lain. Anda mungkin bertemu orang-orang yang sepertinya menyerap semua perasaan yang baik yang dihasilkan secara sosial. Mereka menggantikan perasaan yang baik dengan cara pesimisme, kegelisahan dan negatif. Dan Anda mungkin menemukan diri Anda sendiri mengakui dan menghindari pengaruh beracun mereka disebuah pertemuan sosial.

Sangat penting untuk mengakui bahwa citra diri Anda sering bekerja untuk keuntungan yang besar. Apa yang Anda yakini adalah kebenaran, yakni kebenaran untuk Anda. Bila Anda memiliki rasa percaya diri, Anda akan memberikan tingkat daya tarik. Di sisi lain, jika Anda benar-benar percaya diri Anda dan menerima diri Anda dengan cara tertentu seperti minder, tidak percaya diri, rendah diri, Anda tidak punya pilihan selain menjadi cerminan kuat dari citra diri Anda. Citra diri Anda dan apa yang Anda yakini tentang diri Anda adalah kunci menuju kebahagiaan akhir Anda.

Tidak peduli apa yang terjadi, rasa percaya diri Anda berada di dalam dan akan tercermin pada keluar. Jadi keyakinan diri Anda dan citra diri menentukan bagaimana Anda dianggap oleh setiap orang yang Anda temui. Penting untuk diingat bahwa komunikasi nonverbal ditransmisikan apakah Anda ingin itu terjadi atau tidak. Sebagai manusia, kita mengirim dan menerima segala macam pesan pada tingkat besar. Ini dilakukan pada tingkat bawah sadar dan tidak peduli apa yang Anda katakan tentang tingkat kepercayaan, pesan akan dikirim oleh nada suara Anda, bahasa tubuh Anda dan jika sinyal-sinyal ini tidak cocok dengan kata-kata Anda, Anda akan gagal menimbulkan kepercayaan pada orang lain.

Tingkatkan kepercayaan Anda dan mengerti sumber kepercayaan diri Anda, sehingga setiap kesempatan anda selalu siap dan percaya diri

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Mengerti Sumber Kepercayaan Diri Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar