Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TDW Club - Tony Romas Jakarta


The Best Steak House in Jakarta? Tony Romas Jakarta pastinya.

Para penggemar daging & Ribs (iga) pasti mengenal nama Tony Romas. Restoran yang mengkhususkan diri di masakan barat dengan menu andalannya Ribs merupakan pilihan utama saat anda memesan makanan di sini.

Untuk saya, pilihan utama ada di Baby Back Ribs. Dengan ada beberapa pilihan saus dan ukuran. untuk saya, saya pesan 1 porsi Full Slab dengan saus original ditemani dengan french fries dan coleslaw. Wah… makan ini tidak bisa berhenti begitu dimulai.

Menu lain yang mungkin bisa di share bersama keluarga adalah Onion Loaf dan Appetizer Sampler. Onion Loaf adalah bawang bombay goreng yang dibuat khusus hingga bentuk dan rasanya… Nikmat…

Sedangkan untuk Appetizer Sampler adalah kumpulan dari beberapa menu pembuka seperti Mozarella Stick, Chicken Wing, Potato Skin dengan bumbu blue cheese, tomato sauce. Untuk tomato Saucenya… Two Thumbs Up. Seger abis… Bikin rasa makanan yang lainnya ini tambah enak.

Setelah menyelesaikan makanan-makanan diatas, saatnya untuk Dessert. My all time favourite & saya rasa yang terbaik dalam rasa dan bentuk untuk dessert sejenis adalah…. Skillet Cookie Sundae.

Mereka membuat satu pan cookie fresh yang dibakar langsung pada saat anda memesannya. Saat kue masih panas, disajikan dengan 1 scoop ice cream Vanilla ditambah dengan chocolate cair. Huah… nyam nyam banget.

Makan di Tony roma’s sendirian bisa cukup mahal. Mau nyoba? Sebelumnya bisa lihat menu Tony Romas Jakarta terlebih dahulu di sini

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Tony Romas Jakarta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar