Powered By Blogger

Kamis, 02 September 2010

TDW Club - Robert Pattinson


Siapa yang tidak kenal dengan aktor ini. Aktor yang sangat tampan dan digila-gila oleh kaum hawa. Robert Pattinson sebelum memulai debutnya di Twiligt sebagai vampir seksi bernama Edward Cullen, sebelumnya pernah bermain bersama Daniel Radcliff dalam film Harry Potter sebagai Cedric.
Pria bernama lengkap Robert Thomas Pattinson ini terlahir di London, Inggris pada tanggal 13 Mei 1986. Awalnya, Robert hanyalah pekerja belakang layar di sebuah teater bernama Barnes Theatre Company. Dari sini, minat Robert pada seni peran mulai muncul. Ia pun lantas mencoba untuk menekuni bidang ini dengan mengambil pendidikan formal di bidang seni peran.

Tahun 2007 lalu, Robert kebagian peran sebagai Cedric Diggory dalam film layar lebar HARRY POTTER AND THE ORDER OF THE PHOENIX. Film inilah yang kemudian mengantarnya menjadi pemeran utama dalam film TWILIGHT yang berkisah tentang seorang vampir yang baik hati.

Selain itu sang vampir remaja dalam TWILIGHT inipun menjadi bintang dalam sebuah komik yang diproduksi oleh Bluewater Comic. Banyak sisi menarik yang tidak banyak diketahui dari Pattinson diangkat dalam komik biografi ini.

Bukan hanya komik biografi yang akan mengabadikan prestasi Robert. Pada Maret 2010, patung lilin bintang tampan ini dipajang di Museum Madame Tussauds, London. Patung Robert diletakkan di tempat yang sama dengan aktor kawakan lainnya, Johnny Depp dan George Clooney.

Robert yang kini mempunyai banyak fans perempuan dan juga laki – laki. Di film yang lain, seperti film Little Ashes yang akan dia perankan sebagai artis Salvador Dali dan dijadawalkan akan dirilis di Inggris pada tahun 2009. Di kalangan para kritikus film dan fans telah memberikan sambutan hangat ketika film ini digelar untuk pertama kali.

Saat ini Robert adalah orang biasa dalam hidupnya dan berusaha untuk tetap setia kepada orang yang telah memberikan gelar superstar dengan label Hollywood . Selain eksis di dunia akting dia juga mahir dengan alat musik seperti piano dan gitar. Robert terus mengembangkan bakat musiknya bahkan telah menyumbang sebuah lagu karya asli untuk film Twilight.

Anda dapat melihat yang artikel lainnya di:
TDW Club - Robert Pattinson

Tidak ada komentar:

Posting Komentar